top of page

ARTICLES

TROPHY : BONDING


Halo, CIMSA!


Sabtu, 16 Februari 2019, SCORP CIMSA FK Unsyiah melakukan bonding pertama untuk Community Development TROPHY (Trash Recycling and Organizing for Public Health) yang di laksanakan di SD Negeri Tanjung Selamat. Kegiatan diawali dengan kata sambutan oleh Project Officer (Azarien Aulia), Local Coordinator CIMSA FK Unsyiah (T. Az Zikri Al Muchtari), dan oleh kepala sekolah SD Negeri Tanjung Selamat (Ibu Marjannah,S. Pd).


















Kemudian, kegiatan dilanjutkan dengan perkenalan dari semua panitia agar lebih dekat dengan adik-adik siswa-siswi di sana. perkenalan berlangsung dengan seru karena masing-masing panitia memperkenalkan diri dengan nama-nama makanan agar memudahkan adik-adik dalam mengingat panitia. Setelah perkenalan, adik-adik tersebut dibagi menjadi 3 kelompok dan selanjutnya bermain game estafet sampah, yaitu mereka berlari-lari membawa sampah secara estafet dan memasukkannya ke tempat sampah sesuai dengan jenis sampah yang dibawanya. Lalu dilanjutkan dengan acara makan-makan dan bernyanyi bersama.


Adik-adik dan guru-guru di SD Negeri Tanjung Selamat merespon kegiatan ini dengan sangat positif. Harapan ke depannya, semoga rangkaian Community Development TROPHY selanjutnya dapat berjalan dengan lancar dan semakin bermanfaat.


"TROPHY, CLEANER THAN WE'VE EVER BEEN BEFORE"




Recent Posts
bottom of page