top of page

ARTICLES

TRANSFORMERS : Training for New Members

TRANSFORMERS (Training for Members) adalah rangkaian training berkala untuk member CIMSA FK Unsyiah, bertujuan untuk memberikan pelatihan kemampuan dan pemahanan kepada member yang diberikan langsung oleh trainer CIMSA. Kegiatan ini dilaksanakan pada tanggal 28 Desember 2019, yang berlokasi di Taman Hutan Kota Banda Aceh dengan suasana yang terbuka dan bebas. Kegiatan ini dilaksanakan sekaligus dengan bonding SCo yang dipimpin oleh para Local Officer dari masing-masing SCo.


Training pertama diawali dengan topik “Sustainable Development Goals” yang disampaikan oleh trainer CIMSA, Randika Richard Rosefa. Kegiatan ini ditutup dengan games dan foto bersama. Setelah pemberian materi, kemudian dilanjutkan dengan ice breaking yang dipimpin langsung oleh trainer, yaitu bermain teka-teki. Kemudian, dilanjutkan dengan kegiatan bonding SCO, dimana pada para member berkumpul dan saling berkenalan untuk menjalin kekompakan di masing-masing SCO. Terakhir, para member mengikuti training kedua dengan topick “Team Building” yang disampaikan oleh trainer CIMSA, Randika Richard Rosefa. Kegiatan ini ditutup dengan games dan foto bersama.

Member yang mengikuti TRANSFORMERS terlihat sangat antusias dan senang karena mendapatkan training yang bermanfaat yang disampaikan oleh trainer CIMSA dengan gaya yang menarik. Selain itu, para member juga senang dapat berkumpul dengan SCo mereka masing-masing, untuk saling berkenalan dengan para member dari tahun sebelumnya.

Semoga TRANSFORMERS kedepannya lebih baik dan kegiatannya lebih interaktif, serta dapat dihadiri oleh lebih banyak member.



Recent Posts
bottom of page